Setel Ulang

click to enable zoom
Loading Maps
We didn't find any results
open map
Buat Reservasi
Pencarian Lanjutan
Your search results
29 November 2018

Inspirasi Desain Interior Apartemen yang Dapat Membuat Anda Betah

Semakin tingginya harga tanah dan semakin sedikitnya lahan yang tersedia untuk membangun hunian di area perkotaan membuat sebagian besar orang beralih ke hunian vertikal seperti apartemen. Tentu saja, tinggal di hunian yang vertikal tidak akan sama seperti tinggal di hunian berbentuk rumah tapak. Sebagian besar orang mengira bahwa tinggal di apartemen tidak akan senyaman tinggal di rumah tapak.

Sebenarnya Anda juga masih bisa merasa nyaman tinggal di apartemen, asalkan Anda memilih apartemen yang tepat dan dapat mendesainnya dengan baik. Nah, Anda pasti ingin tahu desain interior apartemen yang tepat dan bisa membuat Anda merasa nyaman, bukan? Simaklah cara mendesain apartemen yang nyaman berikut ini!

Leganya Apartemen dengan Desain Interior yang Sederhana

Apartemen dengan ukuran yang tidak terlalu luas juga bisa menjadi tempat tinggal yang nyaman dan membuat Anda merasa betah jika interiornya di desain dengan sederhana, namun tetap stylish. Anda bisa mencobanya dengan memilih perabotan dan furnitur yang minimalis yang akan memberikan kesan simple untuk melengkapi interior apartemen Anda.

Selain perabotannya yang simple, interior apartemen yang ditata dengan sederhana juga biasanya hanya diisi dengan furnitur yang tidak terlalu banyak. Perabotan yang digunakan pada interior apartemen minimalis juga sangat mengutamakan fungsi daripada tampilannya.

Kenyamanan Interior Apartemen Bergaya Klasik yang Mewah

Tinggal di apartemen dengan interior yang mewah pasti akan terasa sangat nyaman. Unsur kemewahan yang terdapat pada interior apartemen ini sangatlah ditonjolkan. Misalnya saja dengan adanya tempat tidur yang berukuran besar. Selain itu, apartemen dengan konsep desain interior ini juga biasanya dilengkapi dengan wall covering bermotif klasik serta pemilihan warna yang identik dengan segala sesuatu yang mewah.

Untuk lebih menonjolkan kesan mewah, biasanya dipasang lampu berbahan kristal pada ruang utama apartemen ini. Ornamen lainnya yang bisa digunakan untuk menambah keindahan apartemen ini adalah adanya list plafon dengan motif melengkung dari plafon gypsum. Plafon yang digunakan pada interior apartemen ini juga biasanya berupa tray ceiling dengan bagian tengah yang lebih terangkat.

Kelembutan Interior Bergaya Shabby Chic yang Membuat Nyaman

Desain interior yang satu ini juga bisa membuat Anda merasa betah tinggal di dalamnya. Apartemen yang didesain dengan gaya shabby chic ini memiliki tata ruang yang terkesan tidak kaku. Salah satu unsur yang biasanya digunakan pada apartemen khas shabby chic adalah slipcover. Slipcover ini biasanya digunakan pada sofa, kursi taman, hingga meja. Biasanya bahan yang digunakan pada slipcover ini berupa kain katun, linen dan muslin dengan motif yang polos dan terlihat klasik.

Kreasi Interior Apartemen Idaman Keluarga

Desain interior family-based merupakan interior yang didesain dengan mengutamakan keinginan dari penghuninya. Penghuni apartemen ini bisa berkreasi secara bebas untuk menambah atau bahkan mengurangi furnitur yang mengisi apartemennya. Penataan interior yang satu ini cocok diterapkan pada apartemen dua kamar atau lebih yang ditinggali oleh keluarga kecil. Oleh sebab itu, penggunaan warna dan perpaduan warna pada desain interior ini bisa disesuaikan dengan penghuninya.

Interior Apartemen Modern Idaman Generasi Milenial

Desain interior apartemen yang modern memiliki daya tariknya tersendiri. Bagi para generasi milenial, desain interior apartemen ini merupakan desain yang dapat membuat mereka merasa betah. Hal ini dikarenakan adanya berbagai perabotan canggih dan multifungsi di dalamnya. Biasanya, desain interior yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai perabotan yang terbuat dari kaca, stainless steel, serta elemen reflektor seperti cermin. Desain interior ini juga identik dengan bentuk-bentuk yang asimetris. Misalnya, lemari televisi yang berdesain ergonomis yang dipasang menyatu dengan dinding dan dilengkapi pula dengan elemen lampu LED pada beberapa bagiannya.

Itulah beberapa inspirasi desain interior apartemen yang bisa membuat Anda merasa betah tinggal di dalamnya. Manakah desain interior apartemen idaman Anda? Segera lakukan penataan ulang agar Anda betah tinggal di apartemen Anda sendiri!

Kategori Properti Anda: Apartemen, Life Style

Leave a Reply

Your email address will not be published.