Setel Ulang

click to enable zoom
Loading Maps
We didn't find any results
open map
Buat Reservasi
Pencarian Lanjutan
Your search results
29 November 2018

Seperti Inilah Rumah yang Cocok Untuk Generasi Milenial

Memiliki tempat tinggal merupakan impian semua orang. Di samping itu, rumah juga merupakan kebutuhan primer yang harus terpenuhi untuk menunjang kehidupan kita. Rumah tidak hanya bagi mereka yang sudah berumur saja, tetapi kita sebagai generasi muda juga pasti ingin memiliki rumah walaupun hanya sekedar untuk berinvestasi dan tempat tinggal nantinya.

Sebagai bagian dari generasi milenial, tentu kita sudah mengetahui bahwa kebutuhan akan kendaraan dan gadget kini tidak lagi menjadi hal yang paling utama. Sebab, properti merupakan hal terpenting yang harus dimiliki baik sebagai tempat tinggal ataupun untuk investasi masa depan.

Rumah merupakan suatu hal yang penting dalam hidup. Oleh sebab itu, Anda tidak boleh berpasrah dalam memilihnya. Sebab jika demikian, maka Anda akan merasa cepat bosan. Ada beberapa kriteria tertentu yang harus Anda pertimbangkan dalam memilih rumah. Simaklah penjelasannya!

Pilihlah rumah di perumahan baru

Hal ini bukan berarti Anda tidak boleh tinggal di area perumahan yang lama. Namun, akan lebih baik jika Anda mencari rumah di cluster yang baru dengan mayoritas pemilik yang berusia muda atau matang. Selain akan membuat lingkungan tempat tinggal Anda menjadi lebih solid, hal tersebut juga tidak akan membuat mereka merasa sangat terganggu jika Anda sering mengadakan berbagai acara di rumah Anda.

Jangan terlalu jauh dari pusat kota

Jika memang rumah yang Anda pilih terletak jauh dari pusat kota, setidaknya tempat tersebut tidak terlalu jauh dari kota satelit atau lokasi kerja Anda. Kecenderungan generasi mudah yang cepat bosan, tak sabaran dan mudah stress akan terus terjadi jika mereka harus menghadapi macet setiap hari.

Oleh sebab itu, sebaiknya carilah rumah yang masih bisa digapai dari lokasi kerja Anda. Minimal tempat tersebut masih memungkinkan Anda untuk mendapatkan sinyal internet. Jika memang Anda belum mampu untuk membeli rumah, Anda bisa membeli apartemen mungil dengan harga yang terjangkau di pusat kota sebagai salah satu alternatif.

Tersedianya fasilitas umum

Sebagai seseorang yang termasuk golongan generasi milenial, Anda pasti sangat menghindari hal-hal yang berpontensi membuat Anda repot. Jadi, sebisa mungkin Anda harus mencari apartemen atau kompleks perumahan yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda. Misalnya, lokasinya rumah yang Anda pilih tidak terlalu jauh dari supermarket atau minimarket tempat membeli kebutuhan bulanan Anda. Selain itu, pilih pulalah rumah yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat penjualan makanan atau restoran. Jangan lupa untuk memilih perumahan yang dilengkapi dengan fasilitas olahraga yang bisa Anda gunakan. Jika tidak, minimal di perumahan tersebut terdapat taman atau pedestrian yang nyaman, sehingga bisa Anda gunakan untuk berolahraga.

Rumah kekinian

Rumah kekinian merupakan salah satu kriteria wajib bagi milenial untuk dipenuhi. Rumah yang tidak lagi membutuhkan pagar dan bergaya minimalis namun tetap asri di bagian depannya dengan adanya halaman yang dapat mempercantik rumah. Oleh sebab itu, Anda mendapatkan fasilitas keamanan yang terjamin 24 jam. Akan lebih baik jika kompleks perumahan yang Anda pilih memiliki satu pintu masuk dan keluar kompleks.

Terdapat kendaraan umum

Meskipun tidak terdapat kendaraan umum yang bisa dinaiki bersama banyak orang, namun setidaknya perumahan Anda masih bisa terjangkau oleh ojek online. Sebab, sebagai generasi milenial, Anda sangat memerlukan transportasi online untuk mobilitas Anda. Terlebih lagi banyak pula generasi milenial yang malas untuk keluar rumah dan pasti akan sangat membutuhkan jasa antar makanan dan barang. Untuk itulah Anda harus memperhatikan kondisi lingkungan sekitar Anda apakah sudah maju dan sudah terjangkau oleh transportasi online atau belum. Jika memang belum, maka pertimbangkanlah kembali untuk memilih kompleks tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai rumah yang cocok bagi generasi milenial. Semoga bermanfaat.

Kategori Properti Anda: Life Style, Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published.