Setel Ulang

click to enable zoom
Loading Maps
We didn't find any results
open map
Buat Reservasi
Pencarian Lanjutan
Your search results
4 Desember 2018

Inilah 5 Penginapan Murah dan Strategis di Malang dengan Tarif di Bawah Rp 100.000

Kota Batu Malang, merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia tepatnya di Jawa Timur yang masih menjadi lokasi favorit untuk menghabiskan waktu liburan, khususnya bagi masyarakat sekitar. Ketika berlibur ke kota ini, tidak lengkap rasanya apabila tidak bermalam selama beberapa hari. Untuk itu, kita harus mencari penginapan dengan lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat kota serta lokasi wisata yang akan kita kunjungi.

Bagi kamu yang tidak ingin mengeluarkan biaya besar hanya untuk menyewa sebuah kamar hotel, kamu bisa menjadikan penginapan sederhana sebagai tempat menginap alternatif. Dengan biaya sewa yang sangat terjangkau, kamu masih bisa mendapatkan fasilitas yang memadai. Simaklah lima penginapan murah di Malang dengan berikut ini!

Sahabat Backpacker

Sahabat Backpacker merupakan salah satu penginapan murah di Malang yang berlokasi di Jl. Abdul Ghani 2 No. 57, Kelurahan Ngaglik Kota Batu, Batu, Malang. Penginapan yang satu ini menawarkan berbagai jenis kamar dengan harga mulai dari Rp 72.000 hingga Rp 85.000 saja, lho! Perbedaan harga sewa tersebut tergantung pada fasilitas kamar yang ingin Anda gunakan.

Dengan tarif sewa yang sangat murah tersebut, kamu sudah bisa menikmati satu unit kamar dengan tipe single bed yang juga dilengkapi dengan fasilitas wifi dan kamar mandi.

Selain harganya yang murah, lokasi ini juga berdekatan dengan Museum D’Topeng Kingdon, Museum Angkut Kota Batu, Kusuma Agrowisata dan Stadion Brantas yang membuat kamu lebih mudah mendatangi lokasi wisata favorit di Kota Malang.

Ergisa Backpacker

Salah satu penginapan murah di Malang ini terletak di Jalan Kenanga 3, Oro Oro Ombo, Batu, Malang. Tarif sewa yang ditawarkan Ergisa Backpacker ini tidak berbeda jauh dengan tarif penginapan yang sebelumnya, dimana harga sewa yang ditawarkan mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 100.000 saja. Perbedaan kamar tersebut terletak pada fasilitas yang diberikan pihak penginapan.

Jika kamu memilih kamar dengan tarif Rp 80.000, maka kamu sudah bisa menikmati satu unit kamar tidur dengan ranjang double bed, dapur, in-house movie, hingga kamar mandi yang dilengkapi dengan shower. Jika kamu memilih kamar dengan tarif Rp 100.000, mungkin kamu akan mendapatkan fasilitas yang lebih baik. Namun untuk penghematan, tipe kamar Rp 80.000 juga sudah sangat baik dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap pula.

Penginapan ini berada di lokasi yang cukup strategis, sebab berdekatan dengan berbagai lokasi wisata terkenal yang ada di Malang, seperti Batu Night Spectacular, Jatim Park 2, Batu Secret Soo dan Jungle Adventure Park.

Sahabat Backpacker 2 (Mata Bean)

Sahabat Backpacker 2 merupakan penginapan murah di Malang, tepatnya berada di Jl. Sultan Agung No. 6, Batu, Malang. Tarif yang ditawarkan penginapan ini mulai dari harga Rp 96.000 hingga Rp 133.000 saja. Meskipun tergolong murah, namun fasilitas yang ditawarkannya pun bisa dibilang sangat baik. Dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 96.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan satu kamar tidur yang dilengkapi dengan kamar mandi dan shower.

Shakila Guest House

Shakila Guest House merupakan penginapan murah lain di Malang yang terletak di Jl. Arumdalu 179, Batu, Malang. Penginapan ini menawarkan beberapa jenis kamar dengan harga yang berbeda. Tarif untuk sebuah kamar di penginapan ini mulai dai Rp 100.000 hingga Rp 325.000. Dengan biaya sewa yang terbilang murah tersebut, kamu sudah bisa menikmati fasilitas yang ada di penginapan tersebut seperti wifi, area parkir, hingga pelayanan 24 jam penuh.

The Batu Villas

Salah satu penginapan murah lainnya di Malang ini berlokasi di Jalan Sultan Agung 29, Batu, Malang. Tarif yang ditawarkan untuk satu unit kamar di penginapan ini cukup bervariasi, mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 365.000. Harga tersebut tentu akan disesuaikan dengan fasilitas yang bisa kamu dapatkan di sana. Semakin mahal tarif sewa yang kamu bayarkan, maka akan semakin baik pula fasilitas yang akan mereka berikan.

Itulah lima penginapan murah di Malang yang tarifnya tidak akan membuat kantong kamu jebol. Selamat berlibur dan semoga liburanmu menyenangkan!

Kategori Properti Anda: Holiday Ideas, Life Style

Leave a Reply

Your email address will not be published.