Setel Ulang

click to enable zoom
Loading Maps
We didn't find any results
open map
Buat Reservasi
Pencarian Lanjutan
Your search results
4 Desember 2018

Inilah 6 Penginapan Murah di Yogyakarta Untuk Para Traveler dengan Budget Minim

Yogyakarta merupakan salah satu kota yang terletak di Pulau Jawa, tepatnya di Jawa Tengah. Kota ini merupakan kota yang ramai dikunjungi oleh berbagai wisatawan, baik wisatawan lokal ataupun asing. Biaya hidup yang terbilang murah dan beragam pilihan tempat wisata yang dapat dikunjungi, membuat kota yang terkenal dengan makanan khas Gudeg ini menjadi salah satu kota dengan jumlah wisatawan terbanyak.

Bagi kamu yang senang traveling dengan budget yang terbatas, menyewa sebuah hotel hanya untuk beristirahat saja pasti akan terasa amat berat di kantong. Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir karena saat ini di Yogyakarta terdapat banyak sekali penginapan dengan konsep hostel dan dormitory yang nyaman dan tentunya ramah di kantong.

Berikut ini beberapa penginapan dengan budget yang murah di Yogyakarta.

Yogyakarta BnB

Yogyakarta Bed and Breakfast merupakan salah satu penginapan populer di Yogyakarta dan terletak di dekat Istana Kepresidenan Yogyakarta dan Jalan Malioboro. Seperti yang kita ketahui bahwa Jalan Malioboro merupakan salah satu icon wisata kota Yogyakarta. Inilah yang membuat Anda wajib mendatangi tempat ini ketika berlibur ke kota Yogya. Dengan menginap di hotel ini, kamu bisa mendapatkan fasilitas yang nyaman dengan tarif sewa yang sangat terjangkau. Selain itu, semua sudut yang ada di penginapan ini didesain dengan sangat menarik, sehingga cocok untuk dijadikan spot foto bagi kamu yang termasuk hits di media sosial. Penginapan ini menawarkan 2 pilihan kamar, yaitu dorm atau kamar private. Tarif yang dipasang untuk menginap selama satu malam di penginapan ini adalah Rp 80.000 saja lho!

Trava House

Trave house merupakan salah satu sister hotel dari penginapan Yogyakarta Bnb yang telah disebutkan sebelumnya. Meskipun dikelola oleh orang yang sama, namun penginapan ini memiliki desain yang berbeda. Selain itu, fasilitas yang ditawarkannya pun agak sedikit berbeda, dimana pada penginapan ini terdapat kolam renang yang bisa kamu gunakan. Tarif untuk menginap selam satu malam di tempat ini adalah Rp 75.000 saja.

Hoz BnB

Hoz Bnb merupakan penginapan yang berlokasi di Jl. Gedongkiwo Yogyakarta. Seperti yang kita ketahui bahwa di kawasan ini terdapat beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan mudah. Penginapan ini termasuk ke dalam penginapan yang populer di kalangan para traveler karena stafnya yang ramah dan desain interiornya yang artsy. Fasilitas yang ditawarkannya penginapan ini bisa dibilang sangat pas, sebab dengan mengeluarkan Rp 75.000 per malam, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas wifi dan sarapan secara gratis.

Edu Hostel

EDU Hostel merupakan salah satu pelopor dari hostel dengan konsep dormitory di Kota Yogya. Desain hostel yang menyerupai hotel ini memiliki harga yang jauh berbeda dengan hotel yang sebenarnya. Namun, fasilitas yang ditawarkan hostel ini akan membuat kamu merasa cukup puas. Sebab, di hostel tersebut terdapat living room, locker, wifi dan area rooftop yang bisa kamu gunakan. Tarif yang dipasang untuk satu malam menginap di hostel ini adalah Rp 80.000 saja.

Abrakadabra Art BnB

Abrakadabra Art BnB merupakan salah satu penginapan yang terletak tepat di pusat kota Yogyakarta. Penginapan ini lebih terkenal di kalangan wisatawan mancanegara yang berlibur ke kota Yogya. Setiap ruangan terdapat pada penginapan ini memiliki tema desain yang berbeda dan interior yang artsy. Fasilitas yang ada di penginapan ini berupa wifi, sarapan gratis dan juga kolam renang. Selain itu, di tempat ini juga terdapat penyewaan sepeda yang dapat memudahkanmu berkeliling di area sekitar penginapan. Tarif yang ditawarkan penginapan ini bisa dibilang sangatlah murah. Sebab, dengan biaya Rp 60.000, kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada.

Pondok Sare

Jika dibandingkan dengan berbagai penginapan yang telah disebutkan sebelumnya, penginapan yang satu ini memiliki konsep desain interior yang didominasi oleh warna putih. Walaupun tidak terdapat kolam renang sebagai salah satu fasilitasnya, di penginapan ini terdapat fish therapy pool dna living room yang bisa kamu jadikan sebagai tempat untuk bersantai. Beberapa fasilitas yang disediakan penginapan Pondok Sare ini diantaranya, akses wifi, sarapan gratis dan penyewaan sepeda. Untuk bisa menikmati berbagai fasilitas tersebut, kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sejumlah Rp 65.000 saja.

Itulah enam penginapan di Yogyakarta dengan tarif sewa yang sangat murah untuk kamu para backpacker atau traveler dengan budget pas-pasan. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Kategori Properti Anda: Holiday Ideas, Life Style

Leave a Reply

Your email address will not be published.