Setel Ulang

click to enable zoom
Loading Maps
We didn't find any results
open map
Buat Reservasi
Pencarian Lanjutan
Your search results
4 Desember 2018

Inilah Apartemen Murah di Jakarta yang Nyaman Dijadikan Hunian

Sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai segala hal yang murah dengan kualitas yang baik, termasuk dalam masalah hunian khususnya apartemen. Di kawasan Jakarta sendiri, tidak banyak apartemen yang dijual dengan harga yang murah. Akan tetapi jika kamu kesulitan mencari apartemen yang murah di Jakarta, maka kamu bisa mencari apartemen yang lokasinya berdekatan dengan ibu kota, seperti di kawasan BSD, Bintaro dan Tangerang. Bagi kamu yang ingin mencari apartemen murah di kawasan Jakarta dan sekitarnya, berikut ini beberapa daftar apartemen yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

West Vista – Jakarta Barat

Bagi kamu yang sedang mencari apartemen murah di Jakarta, kamu bisa menjadikan Apartemen West Vista yang berlokasi di Jalur Lingkar Luar Barat Jakarta sebagai salah satu pilihan. Apartemen ini merupakan salah satu proyek terbaru pengembang asal Singapura yang sudah cukup berpengalaman dalam membangun proyek besar. Nantinya apartemen ini akan terintegrasi dengan stasiun Rawa Buaya dan stasiun KRL, sehingga sangat pas bagi kamu para pengguna setia KRL. Apartemen ini bisa kamu jadikan sebagai hunian kaum milenial, sebab selain lokasinya yang strategis, apartemen ini juga memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik.

Daan Mogot City

Dari sekian banyaknya apartemen yang terletak di kawasan Jakarta Barat, kini akan hadir pula apartemen Daan Mogot City. Menurut wacana, apartemen ini akan dibanderol dengan harga Rp530 jutaan dengan tipe apartemen mulai dari studio hingga 3 bedroom. Harga ini tentu saja termasuk murah jika dibandingkan dengan harga apartemen di Jakarta lainnya. Apartemen ini rencananya akan di bangun dengan fasad full glass atau jendela kaca penuh yang pada setiap unitnya terdapat balkon.

Bintaro Plaza Residence – Bintaro

Tower kedua dari Bintaro Plaza Recidences ini diberi nama Tower Breeze dan akan dibangun setinggi 31 lantai. Pada apartemen ini akan ada 20 unit dalam setiap lantainya. Ada tiga tipe yang ditawarkan oleh pengembang apartemen ini, yaitu studio, 1 ruang tidur dan 2 ruang tidur. Apartemen ini memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah lokasinya yang berada di samping Mall Bintaro Plaza. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan apartemen ini pun terbilang komplit, mulai dari area komersial, sarana pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan fasilitas lainnya.

Emerald Bintaro

Apartemen Emerald Bintaro ini merupakan apartemen paling murah yang dibangun oleh Bintaro Jaya. Lokasi apartemen yang strategis akan memberikan sejumlah keuntungan bagi kamu dan keluarga yang memilih apartemen ini. Letaknya yang berada di Bintaro ini tentu sangatlah dekat dengan kawasan Jakarta dan sekitarnya, seperti Tangerang ataupun BSD City, sebab posisi dari apartemen ini sendiri berada di tengah-tengah antara Jakarta dan Tangerang.

Lavanya Garden – Cinere

Lavanya Garden merupakan salah satu apartemen murah yang ada di kawasan Cinere. Seperti yang kita ketahui bahwa Cinere merupakan salah satu kawasan strategis yang terletak di antara kawasan Jakarta Selatan dan Depok. Selain itu, apartemen ini juga cukup nyaman untuk kamu jadikan sebagai tempat tinggal. Terdapat beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan jika tinggal di apartemen ini, seperti kolam renang, fitness center, yoga pavilion, jogging track, dan puluhan fasilitas rekreasi lainnya yang dapat memanjakan setiap penghuni yang tinggal di sana.

Apartemen ini mengusung konsep Green Smart Living yang akan memberikan penghuninya kesejukan setiap pagi. Konsep inilah yang membuat Lavanya Garden layak disebut sebagai salah satu properti paling prospektif di kawasan Cinere.

Itulah lima apartemen murah dengan fasilitas mumpuni di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Semoga bermanfaat.

Kategori Properti Anda: Apartemen, Life Style

Leave a Reply

Your email address will not be published.