Setel Ulang

click to enable zoom
Loading Maps
We didn't find any results
open map
Buat Reservasi
Pencarian Lanjutan
Your search results
5 Desember 2018

Daftar Hotel Murah Fasilitas Bintang Lima di Semarang yang Wajib Kamu Kunjungi

Sebagai ibu kota dari provinsi Jawa Tengah, Kota Semarang memiliki banyak tempat wisata dan spot kuliner yang menarik untuk dikunjungi. Beberapa tempat wisata yang iconic di kota ini adalah Lawang Sewu, Tugu Mudah, Klenteng Sam Poo Kong dan Pasar Pecinan Semawis.

Nah, bagi kamu yang sedang merencanakan liburan ke Kota Semarang, berikut ini beberapa rekomendasi hotel murah untuk beristirahat selama kamu berlibur di Semarang. Meskipun tarifnya sangat murah, namun kamu tidak perlu khawatir mengenai aksesnya menuju ke tempat wisata. Sebab, beberapa hotel ini berlokasi di tepian jalan utama sehingga kamu bisa mengakses transportasi umum dengan mudah.

Ibis Budget Tendean

Hotel Ibis Budget Tandean ini terletak tepat di sepanjang jalan Piere Tandean. Untuk menginap di hotel ini, kamu hanya perlu mengeluarkan budget senilai Rp 200 ribu saja, lho! Dengan biaya sewa yang murah tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan satu kamar dengan berbagai fasilitasnya serta menu sarapan gratis yang telah disiapkan oleh pihak hotel. Hotel ini menyediakan kamar dua ranjang dengan ukuran yang berbeda. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Stasiun Kereta Poncol dan Tawang membuat kamu jadi lebih mudah untuk mengunjungi kota ini dengan menggunakan kereta api.

Hotel Ibis Budget Tandean ini berada tidak jauh dari Kawasan Kota Lama Semarang yang cukuk iconic dengan Gereja Blenduk dan kafe-kafe yang bernuansa lawas di sekitarnya. Selain itu, akses menuju Kampung Batik dan Kampung Djadoel yang saat ini sedang hits juga berada tak jauh dari hotel ini.

Whiz Hotel

Hotel Whiz merupakan hotel yang hanya berjarak beberapa meter dari hotel Ibis Budget. Seperti yang kita ketahui bahwa hotel ini didominasi oleh warna hijau dan putih, sehingga tidak sulit untuk menemukan keberadaannya. Dengan budget Rp 300 ribut, kamu sudah bisa menempati salah satu kamar yang ada di hotel ini beserta fasilitasnya. Lokasi hotel ini cocok bagi kamu yang tidak betah berjauhan dengan pusat perbelanjaan, sebab dari hotel ini kamu bisa mengunjungi Crowne Plaza atau Paragon Mall.

Hotel Neo Candi

Hotel Neo Candi terletak di kawasan Gajah Mungkur yang juga menawarkan tarif hotel yang terjangkau. Dengan budget Rp 300 ribu, kamu sudah bisa menempati salah satu kamar yang ada di hotel ini beserta fasilitasnya. Dari hotel ini, kamu bisa mengunjungi Lawang Sewu, Tugu Muda, dan Museum Mandala Bakti dengan mudah.

Fave Hotel Diponegoro

Nah, bagi kamu yang menginginkan penginapan di pusat kota, maka kamu bisa menginap di Fave Hotel Diponegoro ini. Hotel ini terletak di Jalan Diponegoro yang di sekitarnya terdapat kafe-kafe instagramable yang sangat cocok untuk bersantai bersama teman-temanmu.

Dengan menginap di hotel ini, kamu akan mendapatkan akses yang mudah menuju Simpang Lima. Kamu hanya perlu menyusuri Jalan Diponegoro hingga melewati turunan, kemudian masuk ke kawasan Jalan Pahlawan. Simpang Lima yang kamu tuju berada tepat di ujung jalan ini. Di sana, terdapat beragam jenis kuliner yang bisa kamu jelajahi satu persatu.

Allstay Hotel

Allstay Hotel terletak tidak jauh dari Fave Hotel Diponegoro, tepatnya di samping Kantor Polisi Daerah Jawa Tengah. Dengan biaya Rp 300 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan berbagai fasilitas yang telah disediakan termasuk sarapan di pagi hari. Lokasi hotel ini memungkinkan kamu untuk lebih mudah menuju Taman KB yang merupakan salah satu spot kuliner yang terkenal di Kota Semarang.

Hotel Plaza Setiabudi

Bagi kamu yang ingin berlibur sekaligus mengunjungi kawasan Kampus Undip, kamu bisa menginap di Hotel Plaza Setiabudi. Hotel ini terletak di tepi Jalan Setiabudi, tepatnya di seberang gapura masuk kawasan Kampus Undip dengan patung pangeran Diponegoro yang menunggangi kuda yang iconic.

Dengan budget Rp 200-300 ribu per malam, kamu sudah bisa mendapatkan kamar dengan fasilitas yang sesuai. Jika kamu masih ingin mengunjungi spot kuliner di Semarang, maka tidak perlu khawatir sebab kawasan ini dipenuhi berbagai tempat makan yang enak dengan harga ramah mahasiswa.

Itulah enam hotel murah di kawasan wisata Kota Semarang yang bisa kamu jadikan sebagai referensi ketika akan berlibur ke kota ini. Selamat liburan!

Kategori Properti Anda: Holiday Ideas, Life Style

Leave a Reply

Your email address will not be published.