Setel Ulang

click to enable zoom
Loading Maps
We didn't find any results
open map
Buat Reservasi
Pencarian Lanjutan
Your search results
5 Desember 2018

Inilah Hotel-Hotel Murah di Lembang dengan Fasilitas Terbaik yang Harus Kamu Coba

Bandung merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi para wisatawan. Salah satunya adalah Floating Market Lembang, yang merupakan tempat wisata gabungan antara keindahan alam Lembang dengan pasar terapung nasional, seperti di Thailand. Di tempat ini, kamu bisa merasakan sensasi belanja di atas perahu seperti membeli buah, sayur, daging, dan makanan lainnya. Di sini juga terdapat banyak permainan untuk anak-anak dan dewasa.

Berwisata di kawasan Lembang tidak lengkap rasanya jika kamu hanya melakukannya satu hari saja. Sebab, Lembang merupakan salah satu kawasan dengan jumlah tempat wisata terbanyak di Kota Bandung. Akan tetapi, untuk berwisata selama beberapa hari, tentu kamu membutuhkan tempat untuk beristirahat. Namun, kamu tidak perlu risau sebab di Lembang ini tersedia banyak sekali hotel yang bisa kamu pilih. Kamu bisa memilih hotel yang berada di dekat Floating Market Lembang agar kamu bisa mengunjungi tempat wisata tersebut dengan mudah. Berikut ini beberapa rekomendasi hotel di Lembang yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan.

Nur Alam Hotel Lembang

Nur Alam Hotel Bandung merupakan salah satu hotel di Lembang yang lokasinya sangat dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu. Kamu juga bisa mengunjungi area wisata Air Panas Ciater hanya dengan berkendara selama 15 menit saja. Hotel ini memiliki lingkungan yang bersih, pemandangan yang hijau serta udara yang segar. Inilah yang membuat hotel Nur Alam Lembang ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang menginap.

Selain lingkungannya yang nyaman, di hotel ini juga tersedia beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan seperti peralatan mandi yang lengkap, TV, dan kolam renang. Di hotel ini terdapat pula resto, kedai kopi, BBQ, taman, ruang meeting, layanan laundry dan fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati selama berlibur di Lembang.

Villa Bantal Guling

Villa yang berlokasi di Jl. Kolonel Masturi ini memanglah terbilang sederhana, tetapi penginapan ini bisa membuat kamu merasa lebih dekat dengan alam. Sebab, setiap kamar yang ada di dalam villa ini menggunakan dinding bata dan menampilkan taman yang rimbun. Dengan lingkungan yang masih alami ini, kamu bisa membawa hewan peliharaan ketika berlibur namun tentunya dengan pengawasan yang baik.

Hotel Augusta Lembang

Hotel Augusta merupakan hotel yang lokasinya hanya berjarak 10 menit berkendara dari Gunung Tangkuban Perahu dan 15 menit berkendara dari mata air panas Ciater. Fasilitas yang disediakan oleh hotel ini diantaranya adalah peralatan mandi yang lengkap, TV, tempat tidur yang nyaman, dan fasilitas lainnya. Sementara itu, fasilitas penunjang yang bisa kamu manfaatkan selama menginap di hotel ini adalah resto, kolam renang dan layanan kamar.

Imah Seniman

Imah Seniman merupakan salah satu penginapan yang terletak di Lembang dan jauh dari pusat keramaian. Penginapan ini cocok bagi kamu yang menginginkan ketenangan dan lebih suka menikmati keindahan alam. Sebab, penginapan yang satu ini terkenal dengan kesuburan alamnya dan udaranya yang segar. Kamar yang disediakan di penginapan ini bergaya etnik Jawa, atap restonya pun terbuat dari jerami dan terletak di antara pohon-pohon yang rindang. Di sini, kamu juga bisa memancing dan melakukan kegiatan outbound yang menyenangkan.

Puri Bernadi Guest House

Puri Bernadi Guest House merupakan salah satu penginapan di Lembang yang menawarkan kenyamanan dengan beragam fasilitas, seperti peralatan mandi, TV, kulkas, resto, BBQ, louge, billiard, conference room, wiffi, tempat parkir dan fasilitas lainnya. Kamu bisa menikmati semua fasilitas tersebut jika menginap di penginapan ini selama berlibur di Lembang.

Osmond Villa & Resort

Dari villa yang satu ini, kamu bisa menjangkau berbagai tempat wisata terkenal yang ada di Lembang seperti Gunung Tangkuban Perahu, Pasar Apung Lembang, dan Air Panas Ciater. Villa yang terletak di Jalan Gunung Putri ini menawarkan beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati selama menginap di sana, seperti peralatan mandi, dapur, kulkas, TV, dan fasilitas lainnya.

Itulah enam penginapan murah yang lokasinya dekat dengan tempat wisata terkenal di kawasan Lembang. Selamat liburan!

Kategori Properti Anda: Holiday Ideas, Life Style

Leave a Reply

Your email address will not be published.