Setel Ulang

click to enable zoom
Loading Maps
We didn't find any results
open map
Buat Reservasi
Pencarian Lanjutan
Your search results
2 Januari 2019

7 Ide Rumah Mewah Minimalis yang Bisa Kamu Jadikan Sebagai Inspirasi Hunian Idaman

Rumah bergaya minimalis merupakan salah satu desain yang sampai saat ini masih terus digemari oleh masyarakat. Selain desainnya yang mengutamakan kesan simpel dan modern, rumah ini juga mengusung desain yang fleksibel untuk dibangun di atas lahan yang luas ataupun sempit.

Sampai saat ini, penerapan konsep rumah minimalis masih terus berkembang. Selain menonjolkan kesan desain yang sederhana, beberapa pemilik rumah juga memberikan sentuhan mewah pada rumah mereka sehingga tampilannya tidak lagi terlihat monoton dan berbeda dengan desain rumah yang lainnya.  Berikut ini beberapa ide rumah mewah minimalis yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi ketika kamu akan membangun rumah impianmu.

Rumah Mewah Minimalis dengan Marmer

Kamu pasti setuju bahwa marmer merupakan salah satu material yang sering kali digunakan untuk melengkapi desain rumah mewah. Material yang satu ini telah terbukti dapat mempercantik tampilan sebuah rumah. Selain biasa digunakan pada interior rumah, kamu juga bisa menggunakan material marmer ini pada bagian eksterior rumah seperti pada dinding dan lantai. Penggunaan material marmer pada eksterior akan membuat rumah mewah minimalis yang kamu bangun terlihat lebih berkelas, eksklusif, namun tidak terlalu berlebihan.

Rumah Mewah Minimalis Geometris

Sebagian besar rumah mewah minimalis modern saat ini mulai meninggalkan desain atap segitiga dan beralih ke desain atap geometris. Dengan digunakannya desain atap seperti ini, rumah akan terlihat lebih kekinian. Ditambah dengan lighting yang maksimal, maka sentuhan mewah yang kamu inginkan akan lebih terpancar.

Rumah Mewah Minimalis Batu Alam

Selain dapat memberikan kesan sejuk, batu alam juga dapat memunculkan kesan mewah pada hunian kamu. Untuk menciptakan kesan mewah pada rumah minimalis, kamu bisa menggunakan ornamen batu alam ini pada bagian eksterior seperti pagar yang dapat menambah kesan artistik dan berkelas. Selain itu, kamu juga bisa memadukan material yang satu ini dengan berbagai material lainnya, sehingga tampilan rumah kamu akan semakin menawan.

Rumah Mewah Minimalis Terbuka

Rumah mewah minimalis yang didominasi dengan ruang terbuka dan tanpa sekat ini terlihat sangat unik dengan fasad kembar yang dimilikinya. Banyaknya ruangan terbuka pada rumah ini tentu dapat lebih memaksimalkan sirkulasi udara dan cahaya yang berasal dari luar dengan lebih baik. Selain itu, rumah mewah yang satu ini juga dilengkapi dengan beberapa jenis tanaman untuk menghadirkan kesan yang lebih natural dan sehat serta memberikan kenyamanan yang lebih pada penghuninya.

Rumah Mewah Minimalis dengan Kayu

Saat ini, material kayu sangat populer digunakan pada desain rumah mewah minimalis. Material kayu dipercaya dapat memberikan kesan hangat dan natural pada rumah kamu. Jika kamu ingin menggunakan material ini pada desain rumah, maka pastikan untuk memberikan finishing satu warna polos pada material kayu atau mempertahankan warna asli dari kayu tersebut agar tetap terlihat sederhana.

Rumah Mewah Minimalis Beach House

Desain rumah mewah minimalis  ini menampilkan nuansa beach house semi terbuka dengan kolam renang dan variasi tanaman sebagai tambahan untuk memberikan kesan tropis yang kental. Kombinasi warna hitam, putih, dan penggunaan kaca transparan yang mendominasi, tampilan rumah akan membuatnya terlihat sangat berkelas dan modern.

Rumah Mewah Minimalis Split Level

Kamu bisa membangun rumah bergaya split level untuk bisa menciptakan kesan unik pada rumahmu. Konsep desain rumah yang satu ini akan membuat rumah terlihat lebih apik, dinamis, dan membuat tata ruang menjadi lebih optimal. Perbedaan ketinggian pada desain rumah ini juga akan membuat tampilannya menjadi lebih megah dan tampak luas.

Itulah beberapa ide rumah mewah minimalis yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi ketika akan membangun rumah impian. Semoga bermanfaat dan selamat berkreasi!

 

Kategori Properti Anda: Life Style, Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published.