Setel Ulang

click to enable zoom
Loading Maps
We didn't find any results
open map
Buat Reservasi
Pencarian Lanjutan
Your search results
2 Januari 2019

Ingin Rumah Kecil Terlihat Besar? Siasati dengan 8 Ide Partisi Berikut Ini!

Kebutuhan akan ruang sering kali menjadi alasan utama mengapa kita memerlukan sebuah partisi pada ruangan. Pada interior desain rumah bertema minimalis, partisi ruangan bisa menjadi salah satu strategi efektif untuk kebutuhan penataan ruang agar terlihat lebih ideal. Partisi yang digunakan pada ruangan minimalis akan memberikan elemen yang lebih pas, fungsi privasi hingga visual yang lebih baik di rumahmu. Berikut ini delapan ide partisi yang bisa kamu terapkan pada hunian minimalismu.

Partisi Ruangan Minimalis Pas di Sudut

Fungsi partisi ruangan minimalis yang satu ini cocok untuk menghadirkan suasana yang nyaman seperti berada di dalam kepompong di bagian sudut kamar. Partisi yang diletakkan seperti ini akan menawarkan privasi untuk tidur yang lebih lelap. Penyimpanan partisi yang satu ini juga dinilai cocok karena didukung dengan bentuk yang menyatu dengan sempurna pada plafon dan dinding ruangan.

Rak Pajang Ide Partisi Paling Oke

Butuh ide partisi ruangan minimalis yang fungsional? Anda bisa menggunakan rak panjang yang sesuai dengan ukuran. Partisi ruangan dari rak ini mencakup dual fitur yang ideal, yakni sebagai pemisah ruangan serba atraktif dan fungsi dekoratif yang dapat membuat ruangan terlihat lebih cerah. Untuk membuat rumah terlihat lebih lengang dan luas, kamu bisa mencoba partisi ruangan dengan konsep terbuka.

Solusi Hijau Partisi Ruangan Minimalis

Ingin membuat partisi yang berbeda dari biasanya? Gunakanlah elemen hijau seperti tumbuhan atau tanaman merambat yang bisa kamu jadikan sebagai elemen dekorasi sekaligus partisi ruangan minimalis yang menarik. ada banyak ide partisi ruangan minimalis berbaur tanaman yang bisa kamu coba dan hasilnya masih akan membuatmu merasa puas.

Partisi Ruangan Minimalis Super Elegan

Partisi pada ruangan minimalis memang merupakan salah satu elemen ruang yang paling mudah untuk diterapkan. Alasannya, karena terdapat beraneka bentuk, ukuran, desain hingga material dan kegunaannya yang tidak terbatas. Inspirasi partisi ruangan minimalis ini terbuat dari batu marmer yang menjembatani ruang kelurga dan dapur sekaligus sebagai rak televisi yang sangat eksklusif.

Material Lembut Partisi Ruangan Minimalis

Partisi yang terbuat dari kain bergaya terawang ini cocok bagi kamu yang memiliki pribadi feminin. Jenis partisi yang satu ini mengandalkan sistem pemasangan dinding yang bisa kamu coba terapkan dengan mudah. Agar lebih awet, gunakanlah bahan kain yang berkualitas dan tahan pakai.

Rotan atau Bambu Untuk Efek Alami

Dengan bahan yang sangat sederhana dan mudah ditemukan, partisi ruangan yang satu ini bisa jadikan sebagai pilihan. berbagai variasi partisi ruangan minimalis yang terbuat dari rotan dan bambu juga bisa menjadi pemisah ruangan yang sangat ideal.

Bingkai Hitam Partisi Ruangan Minimalis Kaca

Partisi ruangan minimalis yang berbahan kaca memang tidak akan bisa memberikan banyak privasi pada penghuni rumah. Akan tetapi, rumah yang kecil pasti akan sangat membutuhkan efek yang dapat membuatnya terlihat lebih besar. Oleh sebab itu, ada banyak orang yang menggunakan partisi jenis ini. Untuk bisa mendapatkan kesan kontemporer dengan mudah, kamu hanya perlu menambahkan bingkai hitam yang terbuat dari bahan stainless steel.

DIY Palet Kayu Bekas

Budget yang terbatas bukanlah suatu alasan bagi kamu untuk tidak menghadirkan partisi ruangan minimalis yang fungsional. Dengan sedikit sentuhan teknik DIY dan bahan baku kayu palet bekas, maka partisi pada ruangan minimalis tidak akan menjadi hal yang mustahil bagi rumahmu.

Itulah delapan ide partisi ruangan minimalis terbaik yang bisa kamu terapkan pada hunianmu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Kategori Properti Anda: Life Style, Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published.