Setel Ulang

click to enable zoom
Loading Maps
We didn't find any results
open map
Buat Reservasi
Pencarian Lanjutan
Your search results
31 Januari 2019

Inilah Villa Mewah dan Nyaman di Bali yang Bisa Kamu Jadikan Pilihan

Berlibur ke Pulau Bali akan terasa lebih menyenangkan jika kamu menginap di sebuah villa yang ada di sana. Dengan menggunakan villa, kamu bisa menginap beramai-ramai bersama temanmu. Berikut ini beberapa rekomendasi villa di Bali yang bisa kamu pertimbangkan sebagai tempat menginap selama berada di sana.

Villa Mandi Ubud

Villa yang terletak di Jalan Katik Lantang, Ubud ini menawarkan pelayanan yang ramah dan nuansa yang damai bagi para pengunjungnya. Setiap kamar yang ada di villa ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV, Wi-Fi, dan fasilitas lainnya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya yang ada di villa ini seperti kolam renang pribadi, spa, indoor pool, resto, bar, massage, penyewaan sepeda, kedai kopi dan yang lainnya.

Jika kamu menginap di sini, maka kamu bisa mendapatkan akses yang mudah untuk menjelajahi setiap sudut kawasan Ubud yang tidak jauh dari villa. Kamu bisa mengunjungi Istana Ubud atau pasar Ubud hanya dengan menempuh perjalanan sekitar 10 hingga 15 menit saja.

Puri Dewa Bharata Hotel & Villas

Puri Dewa Bharata Hotel and Villas merupakan salah satu penginapan di kawasan Seminyak yang berkonsep desa tradisional Bali karena letaknya yang berada di antara taman tropis. Karena letaknya yang strategis, kamu bisa menemukan banyak toko cenderamata, resto, dan tempat hiburan malam yang ada di sekitar villa.

Setiap kamar yang ada di villa ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup memadai, seperti peralatan mandi, TV, DVD Player, AC, Wi-Fi dan fasilitas lainnya. Di villa ini, kamu bisa mengisi kekosongan waktu senggang dengan bersantai di kolam renang outdoor, makan enak di resto, spa dan lain-lain.

Telaga Sari Villa

Telaga Sari Villa merupakan salah satu villa yang terletak di Jalan Telaga Sari, Puncak Mangu, Bedugul, Tabanan, Bali. Dengan menginap di villa ini, kamu akan merasakan suasana yang tenang dan nyaman. Dari villa ini, kamu bisa berjalan untuk menuju ke sebuah danau dan melakukan berbagai kegiatan alam yang bisa dilakukan di sana. Misalnya memancing, naik perahu, main sepeda, jogging, dan lain-lain. Salah satu villa favorit para wisatawan ini berada di kawasan yang dikelilingi oleh kebun sayuran dan strawberry yang segar.

Dalam setiap kamar yang ada di villa ini terdapat berbagai fasilitas seperti AC, TV, kulkas, kamar mandi, dan fasilitas lainnya. Jika kamu menginap di villa ini, jangan lupa untuk mengunjungi Kebun Raya Bedugul atau Danau Buyan yang ada di dekat villa.

Bayad Ubud Bali Villa

Villa cantik yang terletak di kawasan Ubud ini dikelilingi oleh lingkungan pedesaan yang masih sangat damai. Tidak jauh dari villa ini, kamu bisa menikmati keindahan Desa Batu Bulan dan Sukawati. Setiap kamar yang ada di villa ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti TV, Wi-Fi beserta fasilitas lainnya.

Villa Kemuning Ubud

Meskipun terletak di kawasan persawahan, namun villa ini berada di dekat pantai, pusat perbelanjaan, spa, resto, bar dan beberapa klub terkenal di Bali. Setiap kamar yang ada di Villa Kemuning Ubud ini didesain dengan konsep modern minimalis yang dapat mencerminkan kemewahan. Selain itu, kamar-kamar tersebut juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat memadai dan dapat membuat kamu merasa betah menginap di sana.

Itulah beberapa penginapan di Bali yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan sebagai tempat bermalam selama berlibur di Pulau Dewata. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur!

Kategori Properti Anda: Holiday Ideas, Life Style

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Advanced Search

  • Pos-pos Terbaru