Setel Ulang

click to enable zoom
Loading Maps
We didn't find any results
open map
Buat Reservasi
Pencarian Lanjutan
Your search results
31 Januari 2019

Lelah Menunggu Transit? Kunjungi 5 Hotel Transit di Jakarta Ini!

Transit dalam waktu yang lama di Bandara Soekarno-Hatta merupakan hal yang sangat membosankan. Apalagi jika keadaan tubuh sudah sangat lelah dan pegal akibat melakukan perjalanan yang cukup jauh. Oleh sebab itu, daripada hanya menunggu di waiting room, sebaiknya carilah hotel yang ada di dekat bandara untuk sekadar mengistirahatkan tubuh.

Mendapatkan hotel dengan fasilitas yang memadai di kawasan Bandara Soekarno Hatta bukanlah hal yang sulit. Ada banyak pilihan hotel yang dapat memenuhi semua kebutuhan akomodasi ketika kamu harus menunggu penerbangan transit. Selain itu, hotel tersebut juga bisa menjadi tempat yang ideal untuk istirahat ketika mengalami penundaan jadwal penerbangan ataupun menunggu penerbangan di pagi hari.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel transit yang bisa kamu kunjungi di dekat Bandara Seokarno-Hatta.

Bandara International Hotel

Ketika menunggu transit, sebaiknya carilah hotel terdekat agar tubuh kamu dapat beristirahat meskipun hanya sejenak. Salah satu hotel transit terdekat yang bisa kamu pilih adalah Bandara International Hotel yang berada di Jalan Tol Prof. Dr. Ir. Sedyatomo KM 2. Hotel ini menyediakan lebih dari 200 kamar dengan pemandangan taman yang sangat indah dan danau yang romantis. Dengan menginap di hotel ini, kamu akan merasa sedang berada di surganya Jakarta yang tersembunyi.

Sebagai salah satu hotel bintang 5 di Jakarta, sudah tentu fasilitas di hotel ini tidak perlu diragukan lagi. Beberapa fasilitas yang ada di hotel ini di antaranya adalah pusat kebugaran, spa, dan kolam renang yang akan membantu kamu menghilangkan rasa jet lag.

d’Primahotel Airport Jakarta

Jika penerbanganmu dijadwalkan pada dini hari atau mengalami transit, maka kamu bisa menginap di hotel yang satu ini. Hotel yang berlokasi di Terminal Kedatangan 1A Bandara Soekarno-Hatta ini menyediakan kamar bertipe standar untuk satu orang tamu. Satu hal yang menarik dari hotel ini adalah dengan harga yang relatif murah, kamu bisa mendapatkan fasilitas berupa coffee shop, restoran, hingga layanan antar jemput secara gratis. Selain itu, hotel ini juga memiliki layanan resepsionis 24 jam sehingga kamu bisa memesan kamar hotel kapan pun kamu mau.

Jakarta Airport Hotel

Jika penerbanganmu sedang transit, maka kamu bisa menjadikan hotel ini sebagai pilihan tempat untuk beristirahat sejenak. Hotel yang terletak di Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta ini akan memudahkan kamu untuk beristirahat dengan nyaman tanpa harus keluar dari kawasan bandara. Selain itu, hotel ini juga telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap sehingga sangat cocok bagi kamu yang tidak ingin menghadapi kemacetan Jakarta.

Di hotel ini terdapat 82 kamar yang terbagi ke dalam beberapa tipe dengan pemandangan yang langsung menuju ke pusat landasan pesawat. Namun kamu tidak perlu khawatir akan terganggu suara bising pesawat, sebab semua kamar yang ada di hotel ini telah dilengkapi pula dengan fasilitas kedap suara. Mengesankan, bukan?

Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Jika kamu sedang menunggu transit dan ingin mencari hotel namun keuanganmu terbatas, maka kamu bisa menjadikan hotel ini sebagai pilihan yang tepat. Hotel ini berada di Jl. Husein Sastranegara No.1 atau berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Soetta. Untuk memudahkan kamu menuju bandara, kamu bisa menikmati layanan antar-jemput yang telah disediakan oleh pihak hotel.

Hotel bintang 2 yang terdiri dari 118 kamar ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang dapat menunjang semua kebutuhanmu. Meskipun hotel ini bisa dibilang sangat murah, namun tarif yang ditawarkan tersebut sudah termasuk sarapan yang disajikan dalam bentuk buffet.

Itulah beberapa hotel yang bisa kamu pilih sebagai tempat transit selama menunggu penerbanganmu. Dengan menginap di salah satu hotel tersebut, setidaknya kamu bisa mengistirahatkan tubuhmu sejenak agar dapat lebih rileks. Semoga bermanfaat.

Kategori Properti Anda: Holiday Ideas, Hospitality, Life Style

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Advanced Search

  • Pos-pos Terbaru