Apakah Rumah Hadap Utara Paling Beruntung dan Ideal? Pastikan Kebenarannya

Menurut beberapa orang, rumah hadap utara adalah tempat terbaik untuk tinggal. Sebelum melakukannya, periksa kebenarannya pada ulasan berikut.

Banyak hal yang harus dipertimbangkan saat membangun sebuah rumah, mulai dari lokasi, desain, hingga memilih kontraktor yang tepat.

Selain itu, bagi beberapa orang, membangun rumah sesuai dengan feng shui adalah salah satu hal yang harus dipertimbangkan.

Mereka percaya bahwa feng shui mengajarkan banyak tentang keselarasan yang akan membawa keberuntungan bagi mereka yang menggunakannya.

Dalam membangun sebuah rumah, salah satu hal yang harus diperhatikan adalah menentukan ke arah mana rumah tersebut akan menghadap.

Para pakar Feng Shui percaya bahwa arah tertentu di rumah dapat membawa ketidakselarasan atau bahkan musibah bagi penghuninya.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang rumah hadap utara menurut feng shui, lihat ulasan berikut.

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Rumah Hadap Utara Menurut Feng Shui

1. Pertimbangkan posisi pintu feng shui hadap utara sebelum membangunnya

Anda dapat menemukan angka kua dari tanggal lahir kepala keluarga. Selain itu, pintu rumah tidak seharusnya berhadapan langsung dengan pintu utama rumah tetangga. Jika sudah terlanjur, kamu bisa memasang gantungan atau aksesoris di depan pintu untuk mencegah hoki masuk.

2. Warna Pintu Feng Shui

Ternyata warna pintu dipengaruhi oleh Feng Shui, jadi ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mengecat pintu. Warna pintu rumah Anda dapat disesuaikan dengan posisinya. Misalnya, jika rumah Anda menghadap ke utara, Anda harus menggunakan warna cokelat. Seiring berjalannya waktu, warna cokelat dapat membawa ketenangan dan kenyamanan bagi pemilik rumah.

3. Tanaman untuk Rumah Hadap Utara

Ada aturan feng shui untuk tanaman di rumah yang menghadap ke utara selain pintunya. Anda harus meletakkan tumbuhan di belakang rumah, seperti tanaman puring atau buah manggis. Membuat kolam dan tanaman air lainnya adalah komponen penting dari taman rumah hadap utara.

Untuk alasan apa Rumah Hadap Utara dan Selatan adalah yang terbaik?
Mungkin banyak orang masih bingung rumah menghadap mana yang ideal. Namun, ada alasan untuk memilih rumah menghadap selatan atau utara:

1. Cahaya Matahari

Pasokan cahaya matahari mempengaruhi arah hadap rumah. Selain berfungsi sebagai penerang alami, sinar matahari memiliki kemampuan untuk meningkatkan suhu.

Panas matahari terus menerus juga dapat membuat rumah tidak nyaman. Oleh karena itu, sinar matahari yang masuk pun harus diatur untuk kenyamanan penghuni.

2. Perhitungan Angka Radiasi

Panas Matahari juga mengandung radiasi dan efek negatif, jadi ruangan harus dilindungi dari sinar matahari yang tinggi. Pertimbangkan dengan cermat hal-hal seperti arah hadap rumah jika Anda akan membangunnya.

Rumah Menghadap Selatan: Menurut feng shui, rumah yang menghadap ke selatan juga dianggap membawa keberuntungan.

Ini karena rumah hadap selatan mengandung energi keberuntungan.

Jadi, energi yang akan masuk ke rumah akan dirasakan juga oleh penghuninya.

Kesuksesan dapat berasal dari banyak hal, seperti karir yang baik dan gemilang.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang rumah hadap utara dan selatan. Semoga ini bermanfaat untuk Anda saat membangun rumah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *