Common Law Title – Penjelasan Pengertian Istilah Makna Arti Common Law Title adalah

Common Law Title dalam Kamus Dunia Property Real Estate di Indonesia, Maka Common Law Title merupakan kata kata yang sering digunakan oleh para pelaku industri properti baik developer properti maupun makelar broker properti. Meskipun kata kata tersebut jarang sekali dimengerti Sebagian Banyak Orang pada umumnya.

Common Law Title adalah Sistem kepemilikan dan hak guna lahan berdasarkan hukum tanah tradisional Inggris. Penentuan status bergantung pada hasil penelusuran kepemilikan tanah tersebut dari Crown yang didapat/dilacak melalui semua negosiasi yang telah berhasil.

Penggunaan makna Common Law Title sendiri dalam industri properti adalah untuk tidak umum atau dikenal secara luas. Istilah “Common Law” merujuk pada sistem hukum yang berkembang melalui preseden pengadilan dan tradisi, seperti yang ditemukan di negara-negara seperti Inggris, Amerika Serikat, dan Australia. Namun, dalam konteks industri properti, istilah “Common Law Title” tidak memiliki makna yang spesifik atau dikenal secara luas.

Penting untuk dicatat bahwa pendapat orang sukses atau orang kaya tidak selalu mencerminkan penggunaan atau pemahaman yang benar tentang istilah hukum atau industri tertentu. Jika ada orang yang mengklaim penggunaan istilah tersebut dalam konteks industri properti, mungkin itu adalah penggunaan yang terbatas atau mereka menggunakan istilah tersebut dengan makna yang berbeda dari pengertian umumnya.

Dalam industri properti, istilah yang umum digunakan berkaitan dengan kepemilikan tanah meliputi “hak milik” (freehold), “hak guna bangunan” (leasehold), “hak sewa” (tenancy), dan sebagainya.

Semoga penjelasan definisi kosakata Common Law Title dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam berkomunikasi secara lisan atau tertulis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *