Reset Password

click to enable zoom
Loading Maps
We didn't find any results
open map
Make a Reservation
Advanced Search
Your search results
2 January 2019

Bagi yang Merasa Kreatif, Inilah Hiasan Meja Unik yang Bisa Kamu Coba

Menulis buku merupakan salah satu kegiatan yang biasanya dilakukan di atas meja belajar atau pun meja kerja. Namun, apa yang akan terjadi jika meja kerja yang kamu gunakan terlihat polos dan terkesan membosankan? Hal tersebut bisa saja mengganggu produktivitas kamu ketika bekerja atau pun belajar, bukan? Nah, inilah waktu yang tepat bagi kamu untuk berkreasi dengan menambah beberapa ornamen hiasan di atas meja agar terlihat lebih menarik dan enak dilihat. Berikut ini beberapa inspirasi hiasan meja unik yang bisa kamu coba di rumah.

Hiasan Meja untuk Pecinta Audio

Bagi kamu para pecinta audio, mendengarkan musik merupakan salah satu kegiatan yang biasa dilakukan setiap harinya. Agar kamu merasa lebih dekat dengan hobi tersebut, kamu bisa menempatkan beberapa perangkat audio sebagai pilihan hiasan meja agar lebih mudah diakses. Dengan demikian, dijamin kamu akan terus semangat bekerja dan belajar karena bisa selalu terhubung dengan musik favorit kamu dengan mudah.

Hiasan Meja Kreatif Boks Kayu

Bagi kamu yang sering kali menerima paket barang dengan packaging boks berbahan kayu, sebaiknya kamu memanfaatkan kotak kayu tersebut sebagai salah satu hiasan unik untuk menempelkan berbagai macam benda yang sering kali kamu butuhkan.

Hiasan Meja Bernuansa Vintage

Jika ingin menghadirkan kesan yang berbeda, kamu bisa mengaplikasikan unsur vintage sebagai hiasan pada meja di rumahmu. Meskipun kamu hanya menggunakan meja yang terbuat dari material kayu standar, tetapi kamu masih bisa menampilkan kesan unik dengan menempatkan beberapa hiasan vintage. Misalnya, bola dunia yang bernuansa vintage, lampu meja bergaya hingga buku klasik pajangan yang bersampul tebal.

Hiasan Meja dengan Batu Hias

Meja yang polos memang akan terlihat sangat membosankan. Akan tetapi, kamu bisa memasang hiasan meja berupa batu untuk memberikan sentuhan baru tanpa menghilangkan kesan minimalis pada konsep desain rumah yang kamu usung. Meskipun terlihat sangat sederhana, namun penempatan batu secara acak dapat memberikan efek yang menenangkan ketika bekerja.

Hiasan Meja dan Rak Gantung

Jika kamu ingin mempermanis tampilan meja kerjamu yang berukuran mungil, kamu bisa memasang sebuah rak gantung mini pada salah satu sisi sebagai hiasan meja. Kamu bisa menempatkan rak dengan material rotan untuk menyimpan tanaman mini ataupun alat tulis seperti pulpen atau pensil sehingga meja kerja tersebut tetap berfungsi sebagaimana mestinya meskipun ukurannya yang terbilang kecil.

Hiasan Meja Gadget Holder

Penyimpanan gadget yang dilakukan secara sembarangan akan membuat kamu sendiri merasa kesulitan ketika akan menggunakannya. Akan tetapi, sekarang ini kamu bisa merapikannya dengan menggunakan hiasan meja berupa gadget holder untuk menyimpan smartphone atau bahkan koleksi jam tangan yang kamu miliki. Untuk menggunakannya, Anda bisa membuatnya sendiri dengan memanfaatkan potongan kayu yang estetik, fungsional dan ekonomis. Dengan demikian, kamu bisa lebih berhemat.

Hiasan Meja LEGO

Jika kamu memiliki banyak koleksi LEGO, maka kamu juga bisa berkreasi dengan menyusun LEGO tersebut sebagai salah satu hiasan meja yang unik. Kamu bisa membuat organizer dengan menggunakan LEGO tersebut untuk menyimpan berbagai alat tulis yang kamu miliki. Selain memiliki tampilan yang unik, hiasan LEGO ini juga dapat menghidupkan suasana pada meja tersebut dengan aneka warnanya yang beragam.

Dengan kreativitas yang dimiliki, kamu bisa membuat tampilan yang baru pada meja kamu sehingga tidak lagi terlihat membosankan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

 

Category: Life Style, House

Leave a Reply

Your email address will not be published.