External Obsolescence – Penjelasan Pengertian Istilah Makna Arti External Obsolescence adalah

External Obsolescence dalam Kamus Dunia Property Real Estate di Indonesia, Maka External Obsolescence merupakan kata kata yang sering digunakan oleh para pelaku industri properti baik developer properti maupun makelar broker properti. Meskipun kata kata tersebut jarang sekali dimengerti Sebagian Banyak Orang pada umumnya.

External Obsolescence adalah bentuk/sumber yang mengalami depresiasi nilai, yang termasuk dalam pertimbangan penentuan harga barang pada nilai pasar. Berkurang nilai tersebut disebabkan adanya perubahan dan hal-hal eksternal lain. Sebagai contoh, sebuah mal yang baru dibangun telah menyebabkan lalu lintas dan kemacetan.  Hal ini berdampak negatif bagi nilai perumahan didekatnya. Contoh lain, Motel yang tidak lagi menguntungkan karena adanya jalan tol yang dialihkkan, atau kondisi pasar yang sedang lesu.

Penggunaan makna External Obsolescence dalam industri properti adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor eksternal di sekitar suatu properti yang dapat mengurangi nilai atau daya tarik properti tersebut. Istilah ini digunakan untuk merujuk pada masalah atau kondisi di luar kendali pemilik properti yang dapat mempengaruhi nilai properti secara negatif.

Dalam konteks industri properti, orang sukses atau orang kaya menggunakan makna ini untuk mempertimbangkan faktor-faktor eksternal yang dapat memengaruhi investasi mereka. Mereka melihat aspek-aspek seperti infrastruktur yang buruk, perubahan regulasi pemerintah, ketidakstabilan politik, perkembangan lingkungan yang merugikan, atau masalah sosial di sekitar properti yang dapat menyebabkan penurunan nilai atau pengurangan potensi pengembalian investasi.

Dengan memahami dan memperhitungkan External Obsolescence, orang sukses atau orang kaya dapat membuat keputusan investasi yang lebih bijaksana dan menghindari risiko kerugian yang tidak terduga. Mereka memilih untuk berinvestasi dalam properti yang memiliki faktor-faktor eksternal yang stabil dan mendukung pertumbuhan nilai jangka panjang.

Semoga penjelasan definisi kosakata External Obsolescence dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam berkomunikasi secara lisan atau tertulis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *