High Dusting – Penjelasan Pengertian Istilah Makna Arti High Dusting adalah

High Dusting dalam Kamus Dunia Property Real Estate di Indonesia, Maka High Dusting
merupakan kata kata yang sering digunakan oleh para pelaku industri properti baik developer properti maupun makelar broker properti. Meskipun kata kata tersebut jarang sekali dimengerti Sebagian Banyak Orang pada umumnya.

High Dusting adalah Cara menghilangkan debu, sarang laba-laba dan lain sebagainya dari dinding, langi langit, dan permukaan lain yang sukar de jangkau dari lantai dengan menggunaka dry mop, pembersih.

Penggunaan makna High Dusting sendiri dalam industri properti adalah untuk menjelaskan proses pembersihan atau pemeliharaan yang dilakukan pada area yang sulit dijangkau atau tinggi, seperti langit-langit tinggi, dinding tinggi, kipas angin besar, peralatan elektronik di dinding, atau area lain yang sulit dijangkau dengan menggunakan peralatan pembersih biasa.

Proses high dusting biasanya melibatkan penggunaan peralatan khusus, seperti tangga atau peralatan pengangkat yang aman untuk mencapai area yang sulit dijangkau. Para profesional pembersih akan membersihkan debu dan kotoran yang menumpuk pada permukaan yang tinggi tersebut.

High dusting penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, karena debu dan kotoran yang menumpuk pada area yang sulit dijangkau dapat menjadi sumber alergi, asma, atau masalah pernapasan lainnya. Selain itu, proses high dusting juga dapat membantu menjaga tampilan estetika ruangan atau bangunan dengan membersihkan debu yang menempel pada permukaan tinggi.

Dalam industri properti, high dusting umumnya dilakukan oleh tim pembersih profesional yang dilengkapi dengan peralatan khusus dan pelatihan untuk mencapai dan membersihkan area-area yang sulit dijangkau dengan aman dan efisien.

 

Semoga penjelasan definisi kosakata High Dusting dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam berkomunikasi secara lisan atau tertulis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *