Hitunglah Jumlah Anak Tangga di Rumah Anda!

Apa rumah Anda bertingkat? Pastikan bahwa jumlah anak tangga yang Anda gunakan sesuai dengan teori feng shui.

Konsep anak tangga sangat sederhana dalam feng shui. Selain itu, konsep lima berarti satu atau dua sisa jika dibagi lima.

Bagaimana menghitung anak tangga yang sesuai dengan feng shui? Berikut adalah paparannya:

Semua angka di tangga pertama menunjukkan lahir/shen, yang berarti baik; tangga kedua menunjukkan hidup/huok, yang berarti baik; tangga ketiga menunjukkan sakit/bing, yang berarti jelek; tangga keempat menunjukkan kematian/se, yang menunjukkan jelek; dan tangga keenam menunjukkan kembali ke angka pertama dan seterusnya.

Tangga dengan 27 anak tangga menunjukkan posisi “hidup/huok”, yang berarti baik. Tangga dengan 23 anak tangga menunjukkan posisi “sakit/bing”, yang berarti tidak baik.

Selain itu, ada teori-teori yang menjelaskan perhitungan anak tangga menggunakan rumusan konsep empat. Dalam teori pertama, hitungan kelima, yang berarti “aku”, dibuang.

Teori lain adalah konsep tiga, yang mengatakan bahwa jika jumlah anak tangga dibagi tiga, sebaiknya tersisa satu karena rumusnya berdasarkan fakta bahwa anak tangga nomor satu hidup, anak tangga nomor dua sakit, dan anak tangga nomor tiga menderita.

Bertentangan dengan ketiga ide di atas, ide terakhir hanya berbicara tentang menghitung jumlah anak tangga di lantai dasar atas, yang tidak dihitung dalam perhitungan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *