House – Penjelasan Pengertian Istilah Makna Arti House adalah

House dalam Kamus Dunia Property Real Estate di Indonesia, Maka House merupakan kata kata yang sering digunakan oleh para pelaku industri properti baik developer properti maupun makelar broker properti. Meskipun kata kata tersebut jarang sekali dimengerti Sebagian Banyak Orang pada umumnya.

House adalah Hunian sebagai tempat bermukim letaknya terpisah dan bukan merupakan yang umumnya bagian dari bangunan lain. Pada tersusun dari dinding tertutup dengan atap untuk menaungi penghuni dari cuaca atau pengintai.

Penggunaan makna House sendiri dalam industri properti adalah untuk merujuk pada beberapa hal:

  1. Rumah Tinggal: Makna paling umum dari “house” dalam konteks properti adalah rumah tinggal. Dalam industri properti, istilah ini digunakan untuk merujuk pada bangunan tempat tinggal yang dapat ditempati oleh individu atau keluarga. Rumah bisa berupa rumah tunggal (single-family house) atau rumah yang terbagi menjadi beberapa unit seperti rumah susun (townhouse) atau rumah apartemen (apartment building).
  2. Kategori Properti: Dalam konteks pemasaran properti, “house” juga dapat menjadi kategori umum yang mencakup berbagai jenis properti. Kategori ini mencakup tidak hanya rumah tinggal, tetapi juga properti komersial seperti gedung perkantoran, toko, atau bangunan industri. Jadi, penggunaan “house” dalam hal ini lebih luas dan mencakup segala jenis bangunan properti.
  3. Bisnis Properti: Dalam industri properti, istilah “house” juga dapat digunakan untuk merujuk pada bisnis atau perusahaan properti. Misalnya, istilah “real estate house” bisa digunakan untuk merujuk pada perusahaan yang bergerak dalam bisnis jual-beli properti, pengembangan properti, atau manajemen properti. Dalam hal ini, “house” mengacu pada entitas bisnis dalam industri properti.

Jadi, penggunaan makna “house” dalam industri properti dapat bervariasi tergantung pada konteks yang digunakan, baik merujuk pada rumah tinggal, kategori properti secara umum, atau bisnis properti.

 

Semoga penjelasan definisi kosakata House dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam berkomunikasi secara lisan atau tertulis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *