Intangible Characteristic – Penjelasan Pengertian Istilah Makna Arti Intagible Characteristic adalah

Intagible Characteristic dalam Kamus Dunia Property Real Estate di Indonesia, Maka Intagible Characteristic merupakan kata kata yang sering digunakan oleh para pelaku industri properti baik developer properti maupun makelar broker properti. Meskipun kata kata tersebut jarang sekali dimengerti Sebagian Banyak Orang pada umumnya.

Intagible Characteristic adalah Atribut yang tidak dapat diukur sehingga hanya bisa dinyatakan secara kualitatif atau abstrak

Penggunaan makna Intangible Characteristic atau karakteristik intangible dalam industri properti merujuk pada elemen atau aspek yang tidak dapat dilihat secara fisik namun memiliki nilai penting dalam menentukan nilai atau daya tarik suatu properti. Beberapa penggunaan makna intangible characteristic dalam industri properti, berdasarkan pendapat dari orang sukses atau orang kaya, dapat mencakup:

  1. Reputasi Lokasi: Sukses dan orang kaya sering mencari properti di lokasi yang memiliki reputasi baik, seperti lingkungan yang aman, dekat dengan fasilitas umum, akses transportasi yang baik, dan lingkungan yang ramah. Reputasi lokasi yang baik dapat meningkatkan nilai properti dan menarik minat investor atau pembeli.
  2. Keindahan dan Desain: Orang sukses cenderung mencari properti dengan desain dan keindahan yang unik dan menarik. Desain interior dan eksterior yang menarik dapat memberikan karakteristik intangible yang bernilai tambah pada properti tersebut.
  3. Keberlanjutan dan Lingkungan: Beberapa orang kaya lebih peduli tentang keberlanjutan dan dampak lingkungan dari properti yang mereka beli. Faktor-faktor ini, seperti penggunaan energi yang efisien atau material ramah lingkungan, dapat menjadi karakteristik intangible yang penting dalam menentukan nilai properti.
  4. Potensi Pertumbuhan Nilai Properti: Orang sukses cenderung melihat potensi pertumbuhan nilai properti di masa depan. Misalnya, properti yang berada di area pengembangan atau perkembangan ekonomi yang pesat dapat memiliki karakteristik intangible yang menguntungkan.
  5. Fasilitas dan Amenitas: Keberadaan fasilitas dan amenitas di sekitar properti, seperti kolam renang, taman, pusat kebugaran, atau akses ke pantai, dapat menambahkan nilai intangible yang signifikan bagi para pembeli.

Penggunaan intangible characteristic ini dapat membantu dalam menilai nilai dan daya tarik properti secara keseluruhan. Ketika sukses dan orang kaya berinvestasi dalam properti, mereka cenderung mempertimbangkan aspek-aspek ini bersama dengan faktor fisik dan finansial untuk membuat keputusan yang tepat dan menguntungkan dalam industri properti.

 

Semoga penjelasan definisi kosakata Intangible Characteristic dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam berkomunikasi secara lisan atau tertulis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *