Mencari Cara untuk Meningkatkan Kemewahan Rumah Anda? Coba Marmer Travertine!

Tidak ada yang tidak ingin memiliki rumah yang tampak mewah. Tidak perlu menggunakan semua perabot dan furnitur terbaik untuk membuat rumah Anda terlihat mewah, tetapi menggunakan teknik khusus, seperti memasang keramik tertentu, dapat membuatnya terlihat seperti itu. Travertine marmer adalah pilihan keramik yang dapat membuat rumah Anda lebih mewah.

Travertine marble

Travertine, marmer yang terbuat dari batu gamping yang terbuat dari mineral kalsit, memiliki tampilan yang indah dan mengkilap seperti kristal. Marmer travertine dianggap lebih baik daripada lapisan marmer lainnya. Marmer ini memiliki corak dan detail yang indah yang membuatnya terlihat seperti kristal.

Marmer travertine juga memiliki banyak keuntungan, termasuk teksturnya yang kuat, tidak mudah patah, tahan lama, dan tahan terhadap goresan untuk waktu yang lama. Selain itu, warnanya yang umumnya natural memberinya kesan klasik dan elegan. Beberapa jenus marmer travertine yang tersedia untuk dibeli dapat digunakan sebagai pilihan atau referensi.

1. Onyx travertine

Travertine onyx adalah pilihan pertama untuk marmer travertine karena memiliki pola yang lebih abstrak dan komposisi warna yang beragam. Selain itu, cahaya dapat menembus warnanya, yang merupakan ciri khasnya. Oleh karena itu, travertine onyx dianggap dapat menampilkan nilai seni dan membuat rumah tampak lebih berkelas.

2. Batu Travertine

Travertine noce adalah pilihan yang tepat untuk dipasang jika Anda ingin menerapkan marmer pada bagian luar rumah Anda. Marmer noce memiliki warna klasik, epik, dan kesan yang luar biasa. Pilih warna cokelat dengan guratan lembut untuk kesan yang unik.

3. Travertine Warna Kuning

Travertine kuning juga bisa menjadi pilihan. Travertine kuning ini memiliki pola garis halus dan warna kuning seperti namanya. Travertine kuning sangat cocok untuk digunakan di beberapa ruangan, seperti ruang tamu, ruang belajar, dan kamar mandi. Menempatkannya di sana akan membuat suasana menjadi lebih segar, cerah, dan penuh energi. Selain itu, penggunaan travertine kuning ini di ruang makan akan meningkatkan selera makan.

4. Travertine Emas Hitam

Travertine silver dark dapat memberi rumah kesan modern dan elegan, meskipun memiliki karakteristik gelap. Ini karena travertine silver dark mudah dipadukan dengan warna lain seperti hijau dan merah. Jenis marmer travertine ini tepat digunakan sebagai lapisan lantai dan juga dipasang pada dinding. Untuk membuatnya lebih terang, Anda bisa menambahkan pencahayaan atau kaca berukuran besar di atasnya.

5. Travertine Romawi

Travertine romano adalah pilihan terakhir untuk travertine. Karena pori-pori besar pada permukaan marmer dan warna cokelatnya, travertine romano akan memberi rumah Anda kesan alam. Travertine romano akan menciptakan suasana yang lebih nyaman, tenang, dan teduh di rumah Anda.

Informasi ini membahas marmer travertine, yang dapat membuat rumah tampak lebih mewah dan elegan. Karena itu, Anda tidak akan ragu lagi ketika memilih jenis marmer tersebut. Namun, marmer ini benar-benar membutuhkan kecermatan saat digunakan. Jika marmer travertine terkena zat cair, Anda harus membersihkannya dengan cepat karena pori-pori marmer dapat cepat rusak jika terkena zat cair.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *