On the Market – Penjelasan Pengertian Istilah Makna Arti On the Market adalah

On the Market dalam Kamus Dunia Property Real Estate di Indonesia, Maka On the Market merupakan kata kata yang sering digunakan oleh para pelaku industri properti baik developer properti maupun makelar broker properti. Meskipun kata kata tersebut jarang sekali dimengerti Sebagian Banyak Orang pada umumnya.

On the Market adalah Dalam pelaksanaan lelang, ketika penawaran telah melampaui harga yang diminta pemilik barang, barang akan berstatus “on the market”. Barang kemudian akan terjual kepada penawar tertinggi.

Penggunaan makna On the Market sendiri dalam industri properti adalah untuk merujuk pada saat suatu properti atau aset tersedia untuk dijual atau disewa secara resmi. Biasanya, ketika sebuah properti atau aset tersebut “On the Market”, artinya pemiliknya atau agen real estat telah mengumumkan ke publik bahwa mereka siap menerima penawaran atau penjualan atas properti tersebut.

Pendapat orang-orang sukses dan kaya terkait dengan “On the Market” dapat bervariasi tergantung pada pengalaman, pengetahuan, dan preferensi individu. Namun, berikut adalah beberapa pendapat yang dapat ditemui:

  1. Peluang Investasi: Orang-orang sukses dan kaya sering melihat peluang dalam properti yang berada “On the Market”. Mereka melihat ini sebagai kesempatan untuk menghasilkan keuntungan atau mendiversifikasi portofolio investasi mereka. Dengan membeli properti di pasar yang kompetitif, mereka dapat memperoleh aset yang bernilai dan memanfaatkan potensi apresiasi nilainya di masa depan.
  2. Kemungkinan Menemukan Properti yang Unik: Kekayaan dan kesuksesan sering kali berarti memiliki preferensi yang unik dalam hal properti. Ketika sebuah properti baru masuk “On the Market”, mereka melihat ini sebagai peluang untuk menemukan properti yang jarang dan eksklusif. Properti tersebut memiliki fitur khusus, lokasi yang istimewa, atau sejarah yang menarik.
  3. Kesempatan untuk Mendapatkan Diskon: Pada beberapa kasus, properti yang telah lama berada di pasar atau memiliki kebutuhan perbaikan tertentu mungkin ditawarkan dengan harga yang lebih rendah. Orang-orang sukses dan kaya melihat ini sebagai kesempatan untuk memperoleh properti dengan nilai yang lebih tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau. Mereka dapat memanfaatkan situasi ini dengan membeli properti tersebut dan melakukan renovasi atau perbaikan yang diperlukan.
  4. Potensi Keterlibatan dalam Bisnis Properti: Beberapa orang sukses dan kaya telah membangun kekayaan mereka melalui investasi properti dan menjadi pemilik properti yang sukses. Ketika mereka melihat properti yang menarik “On the Market”, mereka melihat ini sebagai kesempatan untuk melibatkan diri dalam bisnis properti lebih lanjut, seperti menyewakannya, mengembangkan, atau memperluas portofolio mereka.

Perlu diingat bahwa pandangan ini bervariasi dan tergantung pada individu masing-masing. Ada banyak faktor yang mempengaruhi bagaimana orang sukses dan kaya melihat dan menanggapi peluang yang ada di pasar properti.

Semoga penjelasan definisi kosakata On the Market dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam berkomunikasi secara lisan atau tertulis.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *