Pilihan Apartemen Terbaik yang Berada Di Dekat Stasiun Kereta Api

Faktor-faktor lain pastinya akan memengaruhi pemilihan apartemen selain fasilitasnya. Tingkat aksesibilitas yang baik adalah kriteria yang tepat untuk memilih apartemen. Penghuni apartemen akan merasa lebih nyaman jika mereka memiliki akses yang baik ke jalan utama dan fasilitas umum. Untuk memudahkan kehidupan, apartemen yang dekat dengan stasiun kereta api adalah yang paling mudah diakses. Layanan kereta api yang lebih baik seharusnya membuat kita tidak ragu lagi menjadikannya sebagai pilihan. Berikut ini adalah beberapa apartemen yang dekat dengan stasiun kereta api yang dapat Anda gunakan sebagai referensi.

1. Cisauk Point

Pilihan apartemen pertama yang dekat dengan stasiun kereta api adalah Cisauk Point. Properti ini ditawarkan oleh PT Adhi Commuter Properti, yang bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI. Sesuai namanya, Cisauk Point sangat mudah diakses karena dekat dengan stasiun Cisauk. Selain stasiun Cisauk, Cisauk Point juga dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti Pasar Modern Intermoda, Indahnya Pasar, dan Pasar Malam. Apartemen di Cisauk Poin ini mulai dari Rp 300 jutaan untuk harganya.

2. Pantai Grand Kamala

Grand Kamala Lagoon adalah tempat terbaik untuk tinggal di apartemen yang dekat dengan stasiun Bekasi. PT PP Properti Tbk, anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, menawarkan Grand Kamala Lagoon dengan konsep “The First CBD with Floating City Concept in Bekasi.” Grand Kamala Lagoon sangat mudah diakses melalui Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) dan stasiun Bekasi. Bandara Halim Perdanakusuma, Tol Jakarta-Cikampek (Japek), dan Al-Azhar Islamic School kemudian.

3. Apartemen Taman Serpong

Serpong Garden Apartment adalah pilihan apartemen lain yang dekat dengan stasiun kereta api. PT Hutama Anugrah Propertindo (HAP) dan Creed Group menawarkan apartemen ini yang dekat dengan stasiun Cisauk. Serpong Garden Apartment akan dapat diintegrasikan dengan baik ke pusat bisnis Jakarta seperti Central Business District (CBD) Sudirman dengan mengusung konsep Transit Oriented Development (TOD). Ada tiga jenis kamar yang tersedia, yaitu studio, dua kamar tidur, dan corner bedroom, dengan harga mulai dari Rp 380 juta hingga Rp 665 juta.

4. Samesta Mahata Cahaya

Apartemen yang satu ini sangat dekat dengan stasiun Rawa Buntu. Apartemen Samesta Mahata Serpong, yang dikembangkan oleh Perum Perumnas, tersedia dengan harga mulai dari Rp 390 jutaan. Samesta Mahata Serpong juga menawarkan berbagai fasilitas seperti ritel modern, kafe, kedai kopi, restoran, dan lain-lain. Anda juga dapat memilih antara tipe hunian studio, dua kamar tidur, atau dua kamar tidur dan lebih. Rencananya, Taman Mahata Serpong akan dibangun dengan total 3.632 unit dalam dua tahap.

5. Mahata dari Tanjung Barat

Terakhir, Mahata South Bay adalah apartemen yang dekat dengan stasiun kereta api. Apartemen ini dekat dengan stasiun Tanjung Barat, seperti namanya. Mahata Tanjung Barat, yang dibangun oleh Perum Perumnas, menawarkan tiga jenis apartemen, dari studio hingga dua kamar tidur. Mahata Tanjung Barat memiliki 1.216 rumah di tanah seluas 15.244 meter persegi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *