Variable Expenses – Penjelasan Pengertian Istilah Makna Arti Variable Expenses adalah

Variable Expenses dalam Kamus Dunia Property Real Estate di Indonesia, Maka Variable Expenses merupakan kata kata yang sering digunakan oleh para pelaku industri properti baik developer properti maupun makelar broker properti. Meskipun kata kata tersebut jarang sekali dimengerti Sebagian Banyak Orang pada umumnya.

 

Variable Expenses adalah biaya biaya seperti utilitas yang berbeda dengan tingkat hunian sebuah bangunan  

Penggunaan makna Variable Expenses sendiri dalam industri properti adalah untuk jenis biaya yang berfluktuasi tergantung pada volume atau tingkat aktivitas bisnis tertentu. Artinya, biaya-biaya ini tidak memiliki jumlah yang tetap dan dapat berubah seiring dengan perubahan dalam operasi bisnis properti.

Beberapa contoh umum dari biaya variabel dalam industri properti meliputi:

  1. Biaya perbaikan dan pemeliharaan: Biaya ini termasuk biaya perbaikan dan pemeliharaan properti, seperti perbaikan struktural, perawatan taman, atau pengecatan. Besar biaya ini akan bervariasi tergantung pada tingkat keausan atau kerusakan yang terjadi pada properti.
  2. Biaya promosi dan pemasaran: Ketika menjual atau menyewakan properti, biaya pemasaran seperti iklan, pameran, brosur, dan promosi lainnya dapat berfluktuasi tergantung pada usaha yang dikeluarkan untuk mencari pembeli atau penyewa.
  3. Biaya utilitas: Biaya utilitas, seperti listrik, air, gas, dan layanan lainnya, akan bervariasi tergantung pada konsumsi energi dan air oleh penghuni atau penyewa properti.
  4. Komisi agen real estat: Jika Anda menggunakan jasa agen real estat untuk menjual atau menyewakan properti, biaya komisi yang harus dibayarkan kepada agen tersebut akan bergantung pada nilai penjualan atau sewa properti.
  5. Biaya perizinan dan pajak properti: Biaya ini berubah tergantung pada perubahan peraturan pemerintah atau nilai properti.
  6. Biaya keamanan: Jumlah yang dibayarkan untuk keamanan properti dapat bervariasi berdasarkan tingkat keamanan yang diinginkan atau kebijakan keamanan yang diterapkan.

Penting bagi pemilik properti atau investor untuk memahami biaya variabel ini karena dapat mempengaruhi perencanaan keuangan dan profitabilitas properti. Mengelola biaya variabel dengan efisien dapat membantu meningkatkan laba bersih dan stabilitas keuangan dalam industri properti

 

Semoga penjelasan definisi kosakata Variable Expenses dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam berkomunikasi secara lisan atau tertulis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *