Void – Penjelasan Pengertian Istilah Makna Arti Void adalah

Void dalam Kamus Dunia Property Real Estate di Indonesia, Maka Void merupakan kata kata yang sering digunakan oleh para pelaku industri properti baik developer properti maupun makelar broker properti. Meskipun kata kata tersebut jarang sekali dimengerti Sebagian Banyak Orang pada umumnya.

Dalam industri properti, penggunaan makna “void” merujuk kepada ruangan atau area yang kosong atau belum terisi dalam suatu bangunan atau properti. Void ini bisa merujuk kepada ruang yang sengaja ditinggalkan kosong dalam desain bangunan untuk tujuan estetika atau fungsi tertentu.

Beberapa contoh penggunaan “void” dalam industri properti meliputi:

1. Void Ruang Tunggu: Beberapa bangunan atau gedung mungkin memiliki void atau ruang terbuka yang luas sebagai area tunggu atau area bersosialisasi untuk penghuninya. Ini dapat menciptakan atmosfer yang terbuka dan nyaman.

2. Void Vertikal: Void vertikal dapat merujuk kepada ruang yang kosong di antara lantai-lantai bangunan. Ini bisa digunakan untuk menciptakan efek estetika, memungkinkan cahaya alami masuk lebih dalam ke dalam bangunan, atau berfungsi sebagai elemen desain unik.

3. Void pada Desain Lanskap: Dalam properti perumahan atau komersial, void juga dapat merujuk kepada area terbuka atau kosong dalam desain lanskap, seperti taman, kolam, atau halaman yang sengaja dibiarkan tanpa bangunan.

4. Void Fungsional: Void dapat dirancang untuk tujuan fungsional tertentu, seperti ventilasi alami, aliran udara, atau sebagai bagian dari sistem tata air hujan.

5. Void dalam Rencana Perkotaan: Dalam perencanaan perkotaan, “void” dapat merujuk kepada lahan yang belum dikembangkan atau wilayah yang belum diisi dengan bangunan atau infrastruktur.

Penggunaan “void” dalam industri properti adalah untuk menciptakan ruang atau area yang memiliki dampak estetika, fungsional, atau praktis dalam desain bangunan atau lingkungan. Dalam banyak kasus, void digunakan untuk menciptakan keindahan visual, mengoptimalkan penggunaan cahaya alami, atau memberikan ruang bagi aktivitas tertentu dalam suatu properti.

Semoga penjelasan definisi kosakata void dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam berkomunikasi secara lisan atau tertulis.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *